AKUNTANSI


Penasaran kan jurusan akutansi di UMM ini seperti apa dan bagaimana. Bisa dibilang aku orang baru dijurusan ini, kenapa begitu??. Iyah karena aku SMA dulu anak IPA wkwkwk aku sedikikit berkhianat. So buat kalian anak IPA atau jurusan lain selain IPS jangan minder, jalan kalian terbuka lebar dan sama saja dengan yang lainnya. yang terpenting berusaha dan berdoa. 

apa emang bisa menyesuikan pelajaran yang dulunya apa, sekarang apa? menurutku bisa bisa saja selagi kita tekun dan mau berusaha. lagi pula ilmu ekonomi adalah hal yang selalu kita terapkan setiap harinya. nanti kalian di semester pertama pastinya akan dikenalkan dasar dasar ilmunya dulu. terkadang ada mata kuliah yan dosennya membuka matrikulasi bagi khusus anak IPA agar yang awalnya masi buta untuk lebih paham mengenai apa yang akan dipejari nantinya.
Selain itu kenapa aku memilih jurusan akutansi di UMM karena disini memiliki akreditasi A iyah akutansi disini sudah memiliki akreditasi A. 

sedikit sejarah, Program Studi Akuntansi didirikan pada tahun 1986 dibawah payung Fakultas Ekonomi dan Bisnis. Pada masa itu, tenaga akuntan masih sangat jarang dan banyak perusahaan membutuhkannya. Program studi ini didirikan untuk menyediakan tenaga ahli khususnya di bidang Akuntansi. Selain memiliki ketrampilan Akuntansi, lulusan Akuntansi UMM diharapkan memahami nilai-nilai dalam ilmu Al-Islam dan Kemuhammadiyahan. Kami dari Program Studi Akuntansi, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Malang mengucapkan selamat bergabung bagi mahasiswa baru Program Studi Akuntansi.

Keunggulan Jurusan Akuntansi di Universitas Muhammadiyah Malang :

  • Belajar dengan tidak terlepas dari nilai-nilai agama.
  • Menghasilkan Lulusan atau Sarjana Ekonomi yang Agamis
  • Akuntansi di Universitas Muhammadiyah Malang Mempunyai Akreditasi A
  • mampu memotivasi kita untuk berwirausaha dan dapat mengatur penulisan data keuangan dengan benar
  • Kurikulum Jurusannya dapat membantu Mahasiswa untuk meningkatkan kemampuan Kognitif dan keterampilan di bidang Tenologi Pangan yang Aman dan Halal

Komentar

Postingan Populer