ABOUT ME







Hallo sebelumnya perkenalkan nama ku Tania Ayu Faradilla, panggil saja tania atau fara bebas wkwkw :v

aku lahir pada 25 November 1999, aku dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis jurusan akuntansi di Universitas Muhammadiyah Malang tepatnya. aku bergolongan darah B iyah B bukan darah biru tapi ya :D. Berzodiak sagittarius, anak pertama dari 2 bersaudara. aku paling suka sama komik dan apapun yang terkait dengan kartun atau animasi. 

ada beberapa koleksi komik seperti doraemon, kobochan dan shin chan. kalau kartun yang biasa aku lihat sih udah jelas ya doraemon, shin chan, mr. bean, maruko dll. kenapa suka kartun? ya karna asik aja sih terus lucu juga. kalo film animasi sih aku suka yang dari disney,pixar atau dreamworks. aku juga suka sama kucing, aku punya kucing kesayangan dirumah gembul gede namanya ciko :3 

 you can find me on:
instagram : @taniayufrdll



Komentar

Postingan Populer