BADAN USAHA MILIK UMM

1. RS UMM

 Rumah Sakit UMM terletak di Jl. Raya Tlogomas No.45, Dusun Rambaan, Tlogomas, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65144
Selamat Datang di Rumah Sakit Universitas Muhammadiyah Malang. Rumah Sakit Universitas Muhammadiyah Malang memberikan layanan kesehatan bagi masyarakat luas pada tanggal 17 Agustus 2013 bertepatan dengan hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 68. Rumah Sakit ini merupakan sarana penunjang pendidikan dan merupakan salah satu profit center dari Universitas Muhammadiyah Malang.
Rumah Sakit Universitas Muhammadiyah Malang diresmikan oleh Presiden Ke-5 Republik Indonesia oleh Ibu Hj. Megawati Soekarno Putri pada tanggal 17 Juni 2014 di bangun diatas lahan dengan lokasirumah sakit tidak jauh dari Kampus 3 Universitas Muhammadiyah Malang yaitu tepatnya di sebelah timur terminal Landungsari.
Berdiri diatas tanah seluas 9 hektare dan memiliki bangunan utama setinggi 6 lantai dan beberapa bangunan gedung penunjang setinggi 5 lantai dan gedung rawat inap setinggi 3 lantai. Bentuk bangunan yang megah dan tertata rapi dengan ciri khas arsitektur tiongkok, menjadikan RS Universitas Muhammadiyah Malang ini mudah dikenali oleh segala lapisan masyarakat.

Keberadaan RS UMM merupakan bagian dari layanan kesehatan berusaha untuk memberikan pelayanan  terbaik bagi seluruh pasien. Mengusung motto “pelayananku, pengabdianku” mendorong RS UMM agar terus dan terus belajar meningkatkan layanan yang memuaskan masyarakat.
 ada beberapa layanan
1. layanan rawat inap
2. rawat jalan
3. instalasi gawat darurat
4. instalasi farmasi
5. instalasi radiologi
6. instalasi kamar oprasi
7. lab kateteriasi jantung
8. cuci darah
9. paket medical check-up
selain itu juga memiliki beberapa kemitraan dengan  klinik dan lab diagnostik, rumah sakit, sekolah, asuransi pemirintah maupun swasta.

2. UMM IN


UMM IN terletak di Jl. Raya Sengkaling No.1, Jetis, Mulyoagung, Malang, Jawa Timur 65151, jika inin reservasi bisa hubungi nomor ini (0341) 468692, atau langsung kunjungi di web http://www.hotel-umm.com/. Disana memiliki banyak fasilitas seperti restoran, mini bar, coffe shop, laudry service, convetion and meeting rooms serta masih banyak lagi, disanana tersedia 43 kamar.
Hotel ini juga merupakan tempat sempurna untuk pertemuan, konferensi, dan seminar sekaligus menyediakan pelayanan yang mudah yang bagi kebutuhan berbagai tema pesta yang sesuai dengan kebutuhan.

Pengunjung akan bisa menikmati perpaduan nuansa elegan yang bercitarasa modern, nyaman, dan bernuansa klasik dari 40 ruang tamu dan suite yang unik. Kami menjamin Anda akan menemukan perbedaan yang membuat kami menjadi pilihan favorit di antara hotel-hotel di Batu dan Malang. 

4. BOOKSTORE UMM

 Bookstore UMM diresmikan pada tanggal 21 angustus 2005 sebagai salah satu unit bisnis UMM. saat ini bookstore memiliki 3 divisi yaitu divisibuku, divisi stationery serta divisi komputer. 
umm bookstore menjual berbagai jenis buku termasuk buku terbitan UMM press. selain itu juga menjual berbagai alat tulis dan kebutuhan kantor.

bookstore terletak di samping UMM IN untuk lebih jelasnnya ini berlamat di Jalan Raya Tlogomas Km.8 No. 50, Tlogomas, Lowokwaru, Tlogomas, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65151bookstore buka setiap hari dari puku 9 pagi sampai jam 8.30 malam
5. SENGKALING KULINER (SEKUL)

haaiii para pencinta kulinerr semua, tak hanya dari bidang bidang pendidikan maupun pelayanan masyarakat. UMM juga memiliki tempat untuk kita kita pengila makan untuk memcicipi makan yang enak enak. konsep yang menarik memadukan antara tempat wisata sengkaling dan tempatmakan. kita kita mau berwisata atau berenan bisa ke sengkalingnya, setelah lelah berwisata dan berenan kita tinggal makan tepat didepan ada sengkaling kuliner. ada berbagai macam masakan dan makanan yang disajikan.


Sengkaling kuliner tepat di dekat TR Sengkaling, dan untuk menuju tempat kunjungan wisata kuliner ini tidak memerlukan biaya yang mahal. Sengkaling Food Festival ( SFF ) merupakan salah satu ikon wisata baru yang berada di kota Malang, Jawa Timur.
Didukung dengan areal parkir SFF yang sangat luas dan  sistem pengelolaan parkir yang baik , mampu menampung ratusan kendaraan , sehingga diharapkan dapat  memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengunjung SFF.

Sebagai pusat kuliner terbesar di Jawa Timur , SFF menyediakan ratusan tenant yang menyajikan beragam menu berkualitas dengan harga yang terjangkau bagi semua kalangan , mulai keluarga , pelajar dan mahasiswa , pelajar dan para wisatawan. Selain kuliner , SFF juga menyediakan tenant yang menjual makanan / minuman khas Malang yang dapat dijadikan oleh – oleh , serta terdapat butik yang menjual pakaian bermerek dan berkualitas . SFF sangat tepat sebagai tempat hang out , meeting point , kongkow dan kumpul dengan keluarga , teman maupun kolega.

SFF buka setiap hari mulai pukul 16.00 s/d 23.00 WIB , kecuali hari Sabtu dan Minggu SFF buka mulai pukul 12.00 s/d 23.00 WIB. Sebagai salah satu tempat kunjungan wisata yang murah, lengkap, dan menarik, kalian wajib singgah di tempat ini jika berada di Kota Malang tercinta. 
 


Komentar

Postingan Populer